Senin, 31 Maret 2014

Alasan Tetap Mencintai Negeri Sendiri

0

Inilah alasan aku masih tetap cinta Indonesia :
  1. Aku cinta Indonesia, karena Indonesia itu seperti selebritis dunia..terkenal karena kecantikannya, dimanfaatkan karena potensi kekayaan sumber daya alamnya. Sekalipun sering berakhir dengan eksploitasi, tapi Indonesia masih bisa membuktikan ketenarannya lewat prestasi anak bangsa yang mendunia hingga ke Negara Adi Daya.
  2. Hanya di Indonesia, dalam setahun bisa beberapa kali hujan batu dan yang hebatnya yang buat hujan itu adalah orang Indonesia sendiri. Woowww !
  3. Aku cinta Indonesia,karena  Indonesia adalah Paru-Paru dunia , sejuk dan rindang dikelilingi berjuta hektar kawasan hutan lindung serta dikelilingi berjuta hektar kawasan hutan produksi..
  4. Aku cinta Indonesia, karena murahnya. Hanya di Indonesia, aku bisa kenyang hanya dengan makan 1 nasi bungkus lengkap dengan makanan khasnya tahu tempe dengan harga Rp.3.000,-.
  5. Aku cinta Indonesia, karena di negeri inilah kedua orangtuaku mencari nafkah demi membiayai pendidikan ku, di Negeri inilah pertama kalinya aku menginjakkan kakiku ketika aku berusia satu tahun, di Negeri inilah aku mengenal banyak sekali orang-orang unik dari yang suka makan beling kaca sampai yang bisa membakar tubuh sendiri.. Amazingg... !

Aku cinta Indonesia,, sangat cinta. Seribu alasan pun yang muncul untuk membencinya, tetap saja selalu ada alasan untuk kembali mencintai dan menjaganya.  

Indonesia, get well soon .. :’)

0 komentar:

Posting Komentar